video pembuatan kubah masjid | 081235558859

Video Pembuatan Kubah Masjid

video pembuatan kubah masjid
produsen pembuat kubah masjid yang melayani pengerjaan dan pemasangan Kubah Masjid di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Malang.
Anda sedang mencari Pembuat kubah masjid? silahkan hubungi kami - 081235558859
Kami melayani jasa pengerjaan dan pemasangan kubah masjid dengan desain. Ukuran dan bahan sesuai permintaan pelanggan, dengan didukung tim ahli yang berpengalaman  kami mampu mengerjakan Kubah masjid anda secara maksimal, dengan bahan berkualitas dan tenaga ahli yang berkompetensi tinggi.

Video Pembuatan Kubah Masjid

Kubah Masjid yang kami kerjakan
  1.  Enamel adalah kubah masjid tipe panel berbahan plat baja dengan sistem pelapisan enamel coating. Kubah ini memiliki warna yang lebih tajam dan tahan karat, mampu bertahan hingga 20 Tahun
  2. Galvalum Powder coating hampir sama dengan kubah masjid enamel namun berbahan dasar plat galvalum sistem pelapisan powder coating dengan temperatur suhu tinggi diatas 220 derajat celcius, warna yang dihasilkan cukup maksimal dan awet
  3. Stainless steel  adalah kubah dengan bahan plat stainless anti karat . Yang dibentuk sedemikian rupa menjadi kubah masjid, ciri khas kubah ini adalah warna yang mengkilap, keunggulannya adalah anti karat dan sangat awet, mampu bertahan terhadap cuaca hingga puluhan tahun
  4. GRC (glassfibre reinforce cement) adalah pengembangan dari kubah beton, namun kali ini berbahan GRC, kubah ini tampak lebih megah dan kaya ornamen.
Kami adalah langsung produsen, sehingga kami mampu memberikan harga terbaik untuk anda, dan mampu memberikan solusi kubah masjid sesuai budget yang anda miliki. Sehingga anda dapat menentukan pilihan yang terbaik untuk pesanan anda. Video Pembuatan Kubah Masjid.

Video Pembuatan Kubah Masjid

Proses pembuatan kubah yang bertahap berpengaruh juga terhadap terjaganya kualitas kubah. Pada tahap pertama kubah dilapisi dengan bahan kedap air agar terhindar dari kebocoran. Tahap kedua, dilakukan pewarnaan dengan sistem pemanasan powder coatingsehingga warna yang muncul terkesan mewah. Penggunaan bahan juga menjadi pertimbangan pihak kontraktor. Sedangkan rangka dudukan panel utama merupakan kombinasi dari pipa galvanis. Selain itu, lapisan kedap air terbuat dari bahan membran maupun plat galvalum, diperkuat rangka duduk yang kedap air dengan pipa hollow. Serta hiasan plafon sesuai dengan permintaan konsumen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rab pembuatan kubah masjid | 081235558859

tempat pembuatan kubah masjid | 081235558859